Bukti Baru Kasus Pelecehan Seksual Artis Korea

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan aktor Korea Selatan, Park Si Hoo masih terus diselidiki kepolisian. Namun, baru-baru ini, beredar isi pesan pendek antara korban dengan teman Park Si Hoo. Isi pesan ini, akan menjadi bukti baru dalam penyelidikan kasus tersebut.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Isi pesan tersebut, membuat posisi Park Si Hoo yang sebelumnya terpojok menjadi berada di atas angin. Dan sebaliknya untuk si korban, wanita yang disebut dengan inisal A menjadi tersudut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut perwakilan kuasa hukum Park Si Hoo, isi pesan yang mulai terungkap itu, membuktikan jika apa yang terjadi, bukan paksaan, melainkan suka sama suka.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Isi pesan tersebut, sekitar perbincangan teman Park Si Hoo dengan A. Dalam pembicaraan mereka, terlihat jika A dan teman Park Si Hoo, yang diketahui bernama Kim terlihat akrab. Dan sekaligus membantah pernyataan A, yang mengaku tidak mengenal Kim.

Seperti dikutip dari Allkpop, menurut sumber, dalam pesannya itu, A dan Kim juga membahas, dirinya akan menerima banyak uang dari Park Si Hoo atas dugaan kasus pelecehan seksual. 

"Ia juga sempat mengirimkan pesan kepada Kim yang isinya, "Saya seharusnya bersama kamu kemarin," tulis A ke Kim. Diduga sehari setelah kejadian tersebut, A kembali mengirimkan pesan ke Kim. "Saya di rumah sekarang," ujar A. 

Dengan terungkapnya komunikasi antara A dengan Kim, menunjukkan tak ada tanda-tanda pemaksaan aktor tersebut dan temannya ke A. Hal ini dianggap bukti penting bagi Park Si Hoo. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya