Jessica Iskandar Kecanduan Harlem Shake

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife - Demam Harlem Shake, tengah melanda dunia. Artis-artis Indonesia pun terjangkit demam goyang heboh itu. Salah satunya, Jessica Iskandar. Baginya, karena Harlem Shake tak ada pakem goyangan, ia merasa itu sangat mencerminkan dirinya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Goyangannya terserah, nggak usah ikut beat juga nggak apa-apa. Jadi ini gue banget," katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jumat, 1 Maret 2013. Yang membuatnya bersemangat, saat musik pertama berdentum, ia harus langsung berjoget. Baginya, itu sangat membuat bersemangat.

Padahal, Jessica baru tahu soal goyangan Harlem Shake. Ia pun mengetahui itu dari rekannya sesama presenter, Denny 'Cagur'. Denny yang mengajarkannya goyangan heboh itu.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Aku lebih ikut-ikutan aja. Baru tahu dari Kang Denny. Ternyata asyik juga," komentarnya sambil tertawa senang.

Selama ini, ia mengaku belum pernah melihat video tayangan Harlem Shake dari seleb maupun kelompok masyarakat. Saat musik dimulai, ia hanya asal mempraktekkan goyangan.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Ternyata, keasyikan itu menjadi candu baginya. Namun, Jessica belum memutuskan apakah ia dan sekelompok temannya akan sengaja membuat video Harlem Shake lantas mengunggahnya, seperti yang belakangan banyak dilakukan. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013