Rupert Sanders Kembali Mengemis Cinta Pada Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Rupert Sanders
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAlife - Bukan hal mudah bagi Liberty Ross, untuk memaafkan suaminya, Rupert Sanders, yang telah terbongkar berselingkuh dengan bintang Twilight, Kristen Stewart.

Kini, Ross telah mengajukan gugatan cerai untuk pengkhianatan suaminya. Meski telah memaafkan kesalahan sang sutradara Snow White And The Huntsman, ia tetap tidak ingin lagi melanjutkan pernikahan dengan Sanders.

Kini, seperti diberitakan The Sun, Sanders kembali mendekati Kristen Stewart, dan memohon agar ia mau kembali berkencan dengannya.

Kristen Stewart sadar, ia tak mau mengulangi kesalahan lagi. Apalagi, kini, Stewart sudah tak dipedulikan oleh Robert Pattinson. Dan saat Sanders berusaha kembali mengambil hatinya, Stewart pun berusaha tak acuh pada Sanders.

Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul

Sejak istrinya menggugat cerai Sanders terus berusaha menghubungi Stewart, baik lewat SMS maupun email. Namun, gadis 22 tahun itu tetap mengabaikannya.

"Sanders yang mengulurkan tangan kepada Kristen Stewart. Tetapi Kristen Stewart tidak ingin ada hubungan lagi dengannya," terang sumber.

"Dia mengirim sms padanya beberapa kali setelah Liberty Ross mengajukan gugatan cerai, namun Kristen Stewart tidak menanggapi."

Sebenarnya Kristen Stewart sangat menyesal pernah mengkhianati Robert Pattinson. Karena perselingkuhannya, ia bahkan pernah dihujat penggemar.
"Kristen Stewart benar-benar tidak tahu apa yang terjadi dengan Sanders dan Pattinson saat ini, dan dia telah ditinggalkan dalam kebimbangan. Idealnya, Stewart ingin kehidupannya kembali normal seperti dulu. Tapi hal itu sangat sulit," tambah sumber lagi.

Ilustrasi Ibu Bekerja

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Di seluruh dunia, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal sebagai work life balance.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024