Kenapa Pria Kutu Buku Lebih Seksi di Mata Wanita

Pria membaca buku.
Sumber :

VIVAlife - Penampilan bukan satu-satunya faktor yang bisa membuat wanita luluh. Selain fisik, isi otak pria pun turut menentukan apakah wanita tertarik atau tidak. Oleh karena itu tak sedikit wanita yang menyukai pria kutu buku.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Mereka dianggap memiliki pengetahuan yang luas karena banyak membaca berbagai jenis buku. Inilah yang akhirnya membuat wanita menilai bahwa pria intelektual lebih seksi. Seperti yang diungkapkan konselor Varkha Chulani, pria membutuhkan lebih banyak hal untuk diperlihatkan kepada wanita dari hanya sekadar otot.

"Gagasan bahwa otak dan penampilan adalah kombinasi yang sulit didapat adalah mitos lama. Wanita saat ini ingin ditantang pada sebuah diskusi," ujarnya seperti dilansir laman idiva.com.

Nah penasaran kenapa pria kutu buku lebih menarik di mata? Simak alasannya berikut ini:

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

1. Dianggap memiliki ketertarikan yang sama.

Seorang wanita yang tumbuh dengan hobi membaca buku kerap kesulitan menemukan pasangan. Hal ini misalnya, dialami oleh seorang pengacara perusahaan bernama Dipannita Ghose.  Selama ini, ia kesulitan menemukan pria yang bisa diajak berdiskusi. Rata-rata pria yang ditemuinya tak memiliki ketertarikan terhadap buku sama sekali.

"Saya telah bertemu banyak pria tampan, tapi ternyata mereka tidak suka membaca. Meski saya sempat tergoda dengan pesona mereka, tapi akhirnya saya kecewa," ujarnya.

2. Pertanda memiliki pengetahuan yang mendalam.

Psikologis Seema Hingorrany mengatakan, wanita menjadi independen dalam berbagai cara. Oleh karena itu mereka menginginkan sosok pria intelektual sebagai pasangan. Tak hanya memikirkan tentang merek yang dikenakan, tetapi pria juga mampu berdebat tentang topik terkini.

3. Menunjukkan selera.


Bagi wanita, buku apa yang dibaca oleh pria sama pentingnya dengan apakah pria tersebut membaca atau tidak. Mereka tak bisa membayangkan kepribadian dan selera pria yang tidak membaca buku sama sekali. (eh)

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024