Bibir Unik "Ditumbuhi" Bola Mata

lips painting
Sumber :
  • BNPS.co.uk
VIVAlife - Ide brilian mengenai lips painting atau lukisan bibir ini berawal dari kejenuhannya menggunakan lipstik dengan hanya memoles. Tampilan bibirnya kini lebih berani dengan bermacam motif. Mirip dengan tren nail art yang sudah meledak sebelumnya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seorang pecinta kecantikan Sandra Holmbom yang mengunggah foto bibir karyanya lewat blog pribadi. Ia melukis bibirnya sendiri sebagai eksperimen seni. Lukisannya dibuat dengan efek tiga dimensi yang hidup. Dan kini karyanya menjadi tren di dunia kecantikan.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

lips painting
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ia menciptakan 26 lukisan bibir. Diantaranya dengan motif apel, kiwi, lambang jantung hati, serat kayu, kupu-kupu, bunga mawar, dan stroberi. Yang paling mengejutkan adalah lukisan bola mata yang benar-benar hidup. Mendekati bentuk asli bola mata lengkap dengan pupil dan kedipan bulu mata.

Sandra membuatnya menggunakan kuas eyeliner kecil untuk motif garis-garis halus dan menorehkan palet warna berbeda. Ia mengaku membutuhkan waktu satu jam untuk menyelesaikan lukisan ini. Sandra juga mengatakan jika dirinya sudah melakukan kesenangan ini sejak tiga tahun belakangan. Awalnya ia hanya mencoba-coba menirukan tutorial pemakaian lipstik melalui You Tube.

"Tidak semua eksperimen berjalan dengan baik, tapi kemudian saya berpikir bahwa belajar lebih banyak dari  gagal adalah jalan untuk sukses. Setidaknya saya merasa sedikit lebih baik setelah itu. Ide-ide biasanya mendapatkan ketika saya duduk di depan cermin, saya mencoba untuk memikirkan hal-hal  aneh yang  tidak benar-benar dimiliki bibir". Berani mencoba ide ini?


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya