Masuk Rehabilitasi, Raffi Ajukan Permintaan Khusus

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Setelah diitahan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Raffi Ahmad dipindahkan ke Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Senin 18 Februari. Kini, hampir dua minggu Raffi menjalani kegiatan di pusat rehabilitasi itu.

Yuki Ruchimat, Kepala Bidang Pelayanan Sosial Unit T&R BNN di Lido, Jawa Barat menegaskan Raffi diperlakukan sama seperti penghui rehabilitasi lainnya. Meskipun  berprofesi sebagai publik figur, Raffi tak mendapat perlakuan istimewa.

"Awalnya memang begitu, tapi kita tidak mengondisikan seseorang menjadi berbeda. Semua melakukan kegiatan yang sama, punya tugas dan tanggung jawab yang sama, sehingga menjadi keluarga besar," kata Yuki kepada VIVAlife, saat ditemui di Lido, Jawa Barat, Sabtu, 2 Maret 2013.

Yuki mengakui, di awal kepindahannya ke pusat rehabilitasi Raffi mengajukan permintaan khusus. Namun, karena tak ada perlakuan istimewa, pihaknya tak memenuhi permintaan itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Raffi tetap harus menempati tempat tinggal yang sama seperti penghuni lain. Termasuk, melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan.

"Namanya orang masuk ke tempat baru yang berbeda dari rumah, pasti ingin seperti berada di rumah. Itu wajar," ungkap Yuki. (adi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013