VIDEO: Taman Unik Berselimut "Karpet Merah Muda"

shibazakura
Sumber :
  • amusingplanet.com
VIVAlife - Jepang tidak hanya mengundang para pelancong dengan sisi tradisinya yang masih kental, bangunan kuil-kuil bersejarahnya, atau kebersihan kota dan kemajuan teknologinya yang begitu pesat. Negeri ini juga menyimpan pemandangan yang tak kalah mengagumkan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Nah, jika Anda merencanakan liburan ke Jepang, Anda wajib menambahkan daftar kunjungan ke Hitsujiyama Park, di dekat kota Chichibu. Taman seluas enam hektar ini merupakan taman terbaik untuk menikmati keindahan bunga Shibazakura, yang merupakan keluarga sakura. Bunga ini sebenarnya berasal dari Amerika Utara, namun kini lebih berkembang di Jepang. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

shibazakura
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Saat musim panas, sekitar bulan April hingga Mei nanti, 400.000 bunga Shibazakura yang tumbuh ditaman ini siap memamerkan keindahan warna magenta dan merah muda yang mengagumkan. Beberapa warna lain yang turut menghias taman ini adalah biru muda dan putih. 

Di taman ini, para pengunjung juga disuguhi pemandangan gunung Chichibu, karena taman ini berada tepat di kaki bukit. Anda akan dibawa menyusuri jalan berkelok melintasi "karpet merah muda" yang membentang.


Bunga Shibazakura bukan satu-satunya jenis bunga yang tertaman di sini, sekitar 1.000 pohon ceri berjenis Yoshino cherry, weeping cherry, dan double petal cherry juga tampak menghiasi areal rekreasi keluarga ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya