Dewi Sandra Curhat di Panggung Java Jazz 2013

Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAnews
Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
- Festival musik Jakarta Internasional Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 memasuki hari kedua pertunjukan. Makin banyak musisi baik dalam dan luar negeri yang unjuk kebolehan termasuk penyanyi Dewi Sandra.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Ini merupakan penampilan perdananya di panggung Java Jazz sejak dirinya memutuskan untuk mengenakan jilbab. Meski demikian, hal itu tak mengurangi ke-energikan wanita berusia 32 tahun itu di atas panggung.
Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid


Mengenakan setelan kemeja putih yang dipadukan dengan rompi, celana, serta jilbab hitam dan topi lebar, Dewi Sandra membuka penampilannya dengan 'Diamond' yang dipopulerkan oleh Rihanna. Kemudian dilanjutkan dengan 'Melayang' dan 'Ku Akui'.


"Masih boleh
nggak ya
kesana-kemari di atas panggung
pas udah
pakai jilbab?" tanyanya kepada penonton yang menyesaki hall B1, JIExpo Kemayoran, Sabtu 2 Maret 2013 malam.


Dewi terus melanjutkan dengan membawakan lagu 'Tak Ingin Lagi'. Selama pertunjukan, Dewi terlihat banyak bercerita kepada penonton. Ia tak segan 'curhat' mengenai kehidupannya, salah satunya ketika ditanya soal anak.


"Miris tiap ditanya kapan punya anak, sampai sekarang belum dikasih," ungkapnya.


Selain itu, wanita yang lahir di Brazil itu mengajak satu penonton untuk naik ke atas panggung. Ia pun menanyakan status sang penonton. "Malam minggu siapa yang masih single? Single jangan cuma di mulut
aja
.
Pingin
punya pacar
kayak
apa? Soleha, baik, cantik? Yang penting pasangan kamu harus jujur. Jangan selingkuh," katanya.


Dewi pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan 'Kapan Lagi Bilang I Love You'. Penampilan Dewi Sandra malam itu cukup atraktif, namun tidak se-energik saat dirinya belum menggunakan jilbab. Sepertinya istir dari Agus Rahman itu membatasi diri ketika harus melakukan koreografi dalam nyanyiannya.


Meski demikian, secara keseluruhan, Dewi Sandra berhasil membuat penonton yang hadir larut dalam alunan jazz dan curhatan ala Dewi Sandra. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya