Arumi Bachin Dilamar Kekasih Pagi Ini

Arumi Bachsin Di Pejaten, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Menikah muda seakan menjadi tren baru di kalangan artis. Menambah panjang daftar itu, pasangan Arumi Bachsin dan Emil juga berencana segera mengikat tali pernikahan, hari ini pukul 10.00 pagi. Arumi akan dilamar di Perumahan Bumi Pusaka Cinere No B 38, Cinere, Jakarta Selatan.

Kabar itu dibenarkan Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi. Sebagai orangtua, ia sangat mendukung karena menurutnya Arumi sudah cukup umur untuk menikah. Tahun ini, usia putrinya sudah mencapai 19 tahun.

"Sudah pantas untuk menikah. Tanpa harus meninggalkan dunia sinetron dan film, juga pendidikan, Arumi sudah siap hidup berpasangan," katanya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ia membantah lamaran yang dilakukan terkesan mendadak. Pasalnya, Maria sudah mempersiapkannya sejak 2-3 bulan lalu. Rencananya, Arumi dan Emil akan menikah Agustus 2013.

Pasca menikah nanti, kemungkinan besar Arumi akan jarang terlihat di Indonesia. Menurut Maria, setelah lamaran dan menikah putrinya akan ikut sang suami yang akan melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Artinya, untuk sementara ia akan meninggalkan karier sebagai selebriti di Indonesia, demi melanjutkan pendidikan di negeri Paman Sam itu.

Namun, bukan berarti Emil yang bakal menjadi suami akan menghalangi karier Arumi di dunia hiburan. Maria menegaskan, meski sudah menikah ia yakin calon menantunya tetap akan mendukung karier Arumi.

"Arumi juga tidak akan meninggalkan kariernya. Yang penting, pendidikan tetap nomor satu. Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar," ujar Maria sambil berharap. (umi)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024