Lezatnya Pizza dengan Marzano Tomatto Italia

Romana American, PizzaExpress
Sumber :
  • Stella Marris
VIVAlife
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
- Pizza masih menjadi salah satu hidangan terfavorit. Sejak menjamurnya makanan ini, pizza hadir dengan variasi bentuk, ukuran, rasa, dan ketebalan. Brand PizzaExpress misalnya, hadir pizza-pizza yang menggugah selera dengan ciri khas tersendiri.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pizza yang telah berganti nama dari Pizza Marzano menjadi PizzaExpress ini memiliki ketebalan tak sampai satu sentimeter. Garing dan renyah. Bedanya PizzaExpress dan pizza lainnya, terletak pada adonan, saus tomat, dan keju.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi


Adonan atau dough Pizza Marzano atau PizzaExpress ini menggunakan tepung unggulan, tak menggunakan tepung, sehingga dough tak mudah pecah saat dibentuk. Tak hanya itu, kunci pizza ini juga menggunakan Marzano Tomatto yang asli di impor khusus dari Itali.


Saus ini sengaja dibuat dari tomat besar dan segar, serta daging empuk. Ini untuk menciptakan rasa yang istimewa. Sementara itu agar rasa hidangan ini semakin nikmat, PizzaExpress ini sengaja memilih keju mozarella dengan kualitas nomor satu.


Pizza ini juga tak mengenal ukuran kecil, sedang, atau besar. Jika Anda ingin memesannya, cukup memilih dua menu, Romana dan Classic Pizza. Konsumen memang masih terpikat dengan Classic Pizza American--Pepperoni, mozzarella, tomatoes.


Sementara Romana merupakan hidangan pizza yang dibuat dengan 180 gram adonan yang dibentuk pipih atau tipis. Dibakar menggunakan oven listrik dengan suhu diatasĀ  378 derajat celcius, selama satu hingga lima menit.


"Toping yang ada pada pizza Romana pun akan lebih banyak daging atau biasa disebut Quatro. Toppingannya ada ayam, blackpepper, beef, dan smokeforkey," kata Paulus Situmorang, manajer operasional PizzaExpress saat ditemui di Kota Kasablanka.


Tak hanya itu. Paulus mengakui kalau hidangannya menggunakan olive oil pada salad dan pizzanya. Biasanya koki akan mencampurkan bahan ini pada pizza yang sebelum di oven.



PizzaExpress


Lokasi: Kota Kasablanka Mall

Alamat: Jalan Casabanca Raya Kav 88

Jam Buka: 10.00-22.00 WIB

Harga: Makanan Rp21ribu-95ribul

Minuman 15ribu untuk softdrink

Atmosfer: Nyaman dan bersih
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya