Kristen Stewart Sabar Menunggu Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • http://www.wowkeren.com

VIVAlife- Kristen Stewart masih berharap, kisah cintanya dengan Robert Pattinson kembali bersatu. Setelah berpisah dengan pria pemeran Edward Cullen, Stewart memang selalu diberitakan tak bahagia. Bahkan kabarnya, wanita pemeran Bella Swan dalam film seri Twilight ini, akan selalu menunggu kembalinya Rob sapan akrab Robert Pattinson. Tidak peduli, berapa lama waktu yang ia butuhkan.

Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com,  "Kristen Stewart benar-benar kehilangan Rob. Terlepas dari hubungan  romantis mereka, mereka masih menjadi  teman baik. Itu adalah sesuatu yang tidak akan berubah. Kristen Stewart tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada hubungan ini dan akan melakukan apa pun untuk membuatnya bekerja," kata sumber.

Dia berusaha sabar menunggu sambil menghabiskan waktu bersama ibunya. Diapun selalu berusaha jujur pada diri sendiri. Stewart, juga terus berusaha menjaga sikap, agar tak lagi tergoda untuk melakukan perselingkuhan sesaat seperti yang pernah dia lakukan dengan sutradara, Rupert Sanders.

Seperti diberitakan E! News, Stewart selalu mengenang, masa-masa saat masih bersama dengan Rob.

"Dia menghitung mundur waktu. Dia mencintainya, tapi dia juga ingin  dimengerti."

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Baru-baru ini, Kristen Stewart memang diabaikan oleh Rob. Dia selalu menunggu panggilan telepon dari Rob, namun tak pernah ada.  Sementara itu, Rupert sanders, justru semakin gencar mendekati Stewart di saat istrinya, Liberty Ross telah mantab untuk menggugat cerainya. Namun, hal itu juga tak disambut baik oleh Stewart. (sj)

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024