Foto Topless Bikin Dua Seleb Seksi Dunia Berseteru

Katie Price
Sumber :
VIVAlife - Kelly Brook dan Katie Price, terkenal sebagai artis dan model dengan penampilan mereka yang seksi. Namun, kedua artis yang senang mengumbar tubuh ini, sedang terlibat perseteruan panas. Mereka saling menyerang dengan kata-kata pedas.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Perseteruan semakin memanas, ketika Katie dengan sengaja memposting gambar Kelly, yang sedang telanjang dada di dunia maya. Katie memang sempat meminta maaf lewat akun twitter. Tetapi, satu jam kemudian ia menghapus permintaan maafnya tersebut. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Daily Mail, foto tersebut diambil saat Kelly berlibur di St Barts tahun 2008 lalu. Perseteruan antara dua model seksi ini sendiri, sebenarnya sudah dimulai sejak tiga pekan lalu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mereka terlibat keributan, setelah Katie menganggap tubuh Kelly terlihst lebih besar. Ia mengatakan hal tersebut, setelah Katie melihat foto-foto Kelly sebagai model pakaian renang. 

"Foto-foto terbaru Kelly dengan pakaian renang di Miami, saya terperangah betapa besarnya Kelly," ujarnya dalam kolom The Sun

Ia menduga tubuh Kelly yang dianggap membesar, lantaran keasyikan menyantap berbagai makanan. Katie menganggap Kelly sedang bahagia, lantaran dikabarkan kembali mesra dengan mantan pacarnya, Danny Cipriani. Pemain rugby itu sendiri, pernah menjalin cinta dengan Katie pada Oktober 2011 lalu.

Lantas, apakah Katie sengaja menghina bentuk tubuh Kelly lantaran cemburu dengan kedekatan Kelly dan Danny kembali? Katie belum memberikan komentar apapun soal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya