Nicki Minaj Bantah Operasi Plastik

pictures of the year (fashion)
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Penyanyi sensasional Nicki Minaj dikenal memiliki tubuh yang seksi. Setiap penampilannya berhasil jadi sorotan dan mencuri perhatian publik dan media.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Femalefirst, tidak jarang dia selalu tampil seksi di setiap acara besar maupun saat dia menghibur penggemarnya. Namun, tidak sedikit kritik dan pujian dialamatkan kepada juri American Idol ini.


Penyanyi 30 tahun ini dituding melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Benarkah? "Aku tak pernah melakukan operasi plastik pada wajahku. Mereka akan melihat kontur dan akan berpikir kamu melakukan operasi pada hidung," ujar Nicki, Senin 4 Maret 2013.


Agar selalu terlihat cantik dan seksi, Nicki mengungkap cara paling ampuhnya. Nicki sudah mempercayakan sejumlah asistennya untuk merias dirinya agar tampil sempurna.


"Kamu akan melihat bagaimana hidungmu bisa tajam. Ketika orang melihat
make up
-ku, mereka berpikir semua hal gila yang kulakukan pada kulitku, tapi ini hanya
make up
," ujarnya.


Sebelumnya, Nicki juga memamerkan pantatseksinya saat berada di pulau misterius ketika ia akan membuat videoklip musik terbarunya yang berjudul 'Freaks' tersebut. Videoklip terbaru tersebut mengambil sejumlah tempat dengan pose seksi Nicki.


Berkolaborasi dengan French Montana, Nicki memakai jaket berwarna emas dan celana motif leopard. Penyanyi kelahiran Trinidad itu nampak cuek dengan pakaian yang dikenakannya itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya