Inikah Alasan Dibalik Isu Cerai Douglas-Catherine Zeta?

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVAlife - Rumah tangga pasangan Hollywood, Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones tertimpa gosip tak sedap. Pernikahan mereka dikabarkan sedang berada diujung tanduk. Keduanya akan bercerai. Benarkah?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pasangan yang telah 12 tahun terikat pernikahan ini, dikabarkan sedang mengurus perceraian mereka ke pengadilan. Gosip perceraian mereka mulai ramai diberitakan, lantaran tersiar kabar, Douglas angkat kaki dari kediamannya yang mewah, dan menyewa rumah di dekat kediaman lamanya.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilaporkan National Enquirer, persoalan yang dihadapi rumah tangga pasangan ini, bukanlah soal kehadiran orang ketiga atau masalah ekonomi. Tetapi, masalah pribadi yang mereka hadapi. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Perjuangan Douglas yang sedang masa penyembuhan kanker, sedangkan Catherine sendiri menderita gangguan bipolar. Anak Douglas, dari istri sebelumnya, Cameron juga harus menghadapi kasus hukum karena narkoba.

"Semua ini menambah beban dalam perjalanan rumah tangga mereka," kata sumber. Ketidakharmonisan pasangan ini, kabarnya sudah terjadi sejak tahun lalu. Hal itu disinyalir dengan ketidakhadiran Catherine dalam pemutaran spesial film ayah Douglas, Kirk Douglas, Spartacus

Kabar tersebut, langsung dibantah pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini. Melalui perwakilannya, Douglas menyatakan rumah tangganya baik-baik saja.

Untuk membuktikan rumah tangganya berjalan harmonis dan sebagai pasangan yang bahagia, pekan lalu, Douglas mengajak Catherine menonton pertandingan basket di New York. Mereka saling berpergangan tangan. Douglas dengan mesra membuka pintu mobil untuk istrinya tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya