FOTO: Destinasi Wisata Paling Romantis di Dunia

rio de jeneiro
Sumber :
VIVAlife - Liburan romantis tak selalu identik dengan momen hari Valentine atau bulan madu usai pernikahan. Anda dan pasangan bisa kapan saja merencanakan liburan seperti ini. Spot menarik yang sering dituju pasangan tentu pulau-pulau sepi penghuni dengan pemandangan tropis yang eksotik, atau pegunungan segar dengan cagar alam, bagi pasangan yang menyukai petualangan. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Jarang sekali pasangan yang menjatuhkan pilihan liburannya ke daerah perkotaan. Alasannya, kawasan kota hanya menyuguhkan museum, atau gedung-gedung tinggi, dan tempat perbelanjaan yang mungkin sudah biasa dituju serta bisa ditemukan di mana saja. Padahal, di antara bangunan-bangunan perkotaan, terselip tempat-tempat wajib kunjung yang tidak kalah romantis. Mana saja?
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

1. The Bridge of Sighs, Venice
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Venice menjadi tujuan paling layak untuk urusan pemandangan dan suasana romantis. Anda juga bisa menyusuri kanal bersama pasangan, menaiki gondola, atau makan malam romantis di sepanjang sungai. 

bridge of sighs

2. The London Eye, London
Sebuah kincir berukuran raksasa siap membawa Anda dan pasangan menikmati London. Untuk mendapatkan pemandangan terbaik, pastikan Anda mengunjunginya saat cuaca bersahabat. Dari atas, Anda bisa mendapatkan semua bangunan ikonik London. Serunya, space tabung di kincir ini dapat dipesan secara privat, jika Anda hanya ingin menikmatinya bersama pasangan. 

london eye

3. Fisherman's Bastion, Budapest
Dari sudut mana pun, Budapest dapat memamerkan keindahannya. Memukau dengan sisi romantis yang tak terbantahkan. Salah satu tempat paling menarik adalah Fisherman's Bastion. Dari atas bangunan yang dahulu digunakan sebagai benteng ini, Anda dapat menyaksikan eksotika Sungai Danube, Chain Bridge, dan Margaret Island.

fisherman bastion

4. Sugarloaf Mountain Cable Car, Rio De Jeneiro
Menghabiskan waktu bersama pasangan di atas awan, ini cara mudah menciptakan suasana super romantis. Anda bisa bertandang ke Rio De Jeneiro untuk menjajal gondola yang melintasi pegunungan, perkotaan, dan laut. Pemandangan 360 derajat yang juga bisa disaksikan adalah pantai Copacabana dan Ipanema.

Rekomendasi spot wisata romantis dalam negeri dan diskon penginapan, intip di gonla.com .(art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya