Tiket Pre-Sale Konser Aerosmith Dijual 9 Maret

Malam final American Idol 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAlife - Setelah band rock asal Inggris, The Stone Roses, kini, giliran band rock asal Amerika Serikat (AS), Aerosmith, siap menghentak Jakarta. Band yang populer dengan lagu Janie's Got a Gun, Crazy, dan I Don't Want to Miss a Thing tersebut akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 Mei mendatang.

Hal ini terungkap dalam laman resmi band yang digawangi Steven Tyler, Tom Hamilton, Joey Kramer, Joe Perry, dan Brad Whitford tersebut. Aerosmith rencananya akan ke Indonesia, setelah menggelar konser di Selandia Baru pada tanggal 24 April 2013.

"Aerosmith akan tampil di JIExpo Kemayoran in Jakarta pada 11 Mei. Tunggu info lebih lanjut," tulis akun resmi Aerosmith di Facebook.

Belum diketahui harga tiket yang akan dibanderol oleh tiga promotor konser Aerosmith , yakni Ismaya Live, Sound Rhythm, dan Dyandra Entertainment. Namun, rencananya mereka akan menjual tiket pre-sale konser Aerosmith secara online pada 9 Maret 2013, mulai pukul 10.00 WIB.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

Aerosmith adalah salah satu band rock Amerika dengan penjualan album terlaris sepanjang masa. Mereka tercatat sukses menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia. (kd)

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024