VIDEO: Heboh Patung 'Bernapas' Vladimir Lenin

Patung Lilin Vladimir Lenin
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Sebuah pusat pameran di Moskow, Rusia, baru-baru ini, membuat kehebohan. Para pengunjung yang datang ke pusat pameran itu, dibuat terkejut dengan sosok patung pendiri Uni Soviet, Vladimir Lenin.

Pasalnya, patung yang terbuat dari lilin itu sangat mirip dengan jasad Lenin yang telah diawetkan di Mausoleum, Red Square, Moskow. Hanya saja, patung yang ditempatkan di sebuah ruangan gelap ini terlihat seperti tengah bernapas.

"Museum ini hebat. Membawa kembali nostalgia. Semuanya hebat, tetapi mereka sudah berlebihan dengan ini (patung Lenin, red.)," ujar salah seorang pengunjung bernama Nikolay.

Meski menuai kontroversi, patung tersebut juga mengundang rasa penasaran para pengunjung. Terbukti, ada seorang pengunjung yang akhirnya masuk ke dalam ruangan tempat patung Lenin berada, meski mulanya sempat takut-takut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lihat videonya di .

Sementara itu Mausoleum sendiri masih ditutup karena dalam proses perbaikan. Gedung yang juga dikenal dengan nama Lenin's Tomb tersebut rencananya baru akan dibuka kembali pada akhir April 2013.

Mau menginap di hotel berbintang dengan harga diskon? KlikĀ Gonla.com.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013