10 Seleb Lelaki Terseksi di Mata Wanita (II)

Vino G Bastian
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife- Banyak seleb pria terkenal di Indonesia menjadi idola wanita. VIVAlife melakukan jajak pendapat menentukan siapa seleb pria paling seksi di Indonesia. Sekitar 144 suara berhasil dikumpulkan melalui jejaring sosial media. Mereka ditanya, siapa dan mengapa para lelaki itu dipilih paling seksi di antara seleb lelaki lain saat ini.

Dari 144 pembaca yang merespon,  ada 54 nama seleb pria seksi muncul sebagai pilihan pembaca. Namun VIVAlife memilih 10 nama seleb dengan persentase tertinggi saja. Metode penghitungan persentase menggunakan rumus berikut: total seleb pilihan peserta dibagi total peserta lalu dikali 100%.

Ada 54 nama seleb seksi pilihan pembaca, tapi kami hanya mengambil 10 seleb dengan persentase tertinggi saja. Jadi, itu sebabnya jika seluruh persentase seleb terpilih dijumlahkan, maka ia tak akan mencapai 100 persen.

VIVAlife merangkum 10 seleb lelaki terseksi dari sekian banyak nama yang disebut para pembaca. Mereka masuk nominasi sebagai pria paling seksi di tahun 2013 pilihan pembaca.

Siapakah lelaki paling seksi di tahun ini?  Sebelumnya, persentase terkecil diraih oleh Denny Sumargo (2,78%), disusul oleh Donny Alamsyah di peringkat 9 (2,78%), disusul oleh Dimas Anggara di posisi 8 (3,47%) dan di posisi ke 7, Iko Uwais (3,48%).

Berikut peringkat 6 hingga peringkat 1:

6. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra berhasil menduduki peringkat enam sebagai pria terseksi dengan persentase pemilih 3,48 persen. Banyak yang menilai Nico seksi karena dinilai ia adalah pria smart. Di luar keahlian aktingnya, penampilannya yang cool juga seringkali membuat wanita merasa penasaran.

5. Reza Rahadian

Indonesian Movie Awards 2011; Reza Rahadian

Reza Rahadian masuk dalam lima besar sebagai seleb pria terseksi pilihan pembaca dengan persentase pemilih sebanyak 4, 17 persen. Selain dinilai smart, Reza Rahadian juga memiliki penampilan khas, dengan jambang di bagian wajahnya.

Hal ini dinilai banyak pembaca, membuat Reza terlihat seksi. Tak hanya itu, kepandaiannya memerankan karakter apapun, membuat aktingnya dalam film selalu membuat penonton terpukau.

4. Ariel 'NOAH'

Ariel keluar dari tahanan Mabes

Tak hanya dari penampilan, Ariel dinilai seksi oleh pembaca dengan perolehan suara 4,86 persen. Suaranya khas, juga membuat vokalis band NOAH ini memikat pembaca dengan duduk di posisi empat.

Banyak pembaca menganggap Ariel tampan dan berkharisma. Ia juga berhasil memikat wanita lewat lagu-lagu karya ciptaannya. Ditambah lagi, senyumnya menyimpan misteri, membuat banyak wanita penasaran. Itu sebabnya, Ariel dinilai sebagai pria seksi.

5. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya

Suami dari Donna Agnesia ini berada di peringkat ke tiga dengan suara 4,86 persen. Ia dianggap seksi bukan karena ketampanan dan penampilan machonya. Tapi lantaran Darius dinilai mampu membuat Donna merasa nyaman. Ia juga dipandang sebagai pria bertanggung jawab dan piawai mengurus keluarga.

Bahkan setelah memiliki tiga anak, tanggung jawab pada keluarganya makin terlihat. Darius bahkan semakin gencar mencari nafkah untuk anak istrinya. Ia tak hanya membintangi banyak film dan menjadi presenter banyak acara, tapi, ia juga merambah karier sebagai penyanyi.

Tak malu-malu Darius bahkan suka membantu sang istri mengurus anak. Hal ini dipandang pembaca sebagai keseksian seorang Darius.

2. Rio Dewanto

Rio Dewanto di Magnum Pleasure 365

Mulai Lelah, Lin Jarvis Resmi Tinggalkan Tim Yamaha MotoGP

Kekasih dari aktris Atiqah Hasiholan ini berada di peringkat runner up sebagai pria seksi pilihan pembaca dengan perolehan suara 5, 55 persen.

Postur tubuhnya tinggi, badan atletis, pembawaanya kalem, serta parasnya tampan membuat wanita menjatuhkan pilihannya kepada Rio sebagai pria terseksi.

Tak hanya itu, sebagai aktor, ia juga menyabet banyak penghargaan. Bahkan, pada penghujung 2011 Rio bermain di sebuah produksi film melibatkan aktor-aktor Indonesia dan Hollywood yaitu Mickey Rourke, Kellan Lutz, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Atiqah Hasiholan dan banyak lagi.

1. Vino G Bastian


Vino G Bastian

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Masuk di peringkat pertama, Vino G Bastian terpilih sebagai lelaki terseksi pilihan pembaca dengan perolehan suara tertinggi 15,80 persen.

Diam-diam, ternyata banyak pembaca mengaguminya karena Vino punya karakter suara seksi sebagai pria. Ia juga memiliki bentuk perut sixpack, dan wajah yang tampan.

Disamping fisiknya yang oke, di dunia akting Vino juga berprestasi. Dia meraih banyak penghargaan, di antaranya, penghargaan FFI sebagai Best Actor, dan penghargaan Indonesian Movie Awards sebagai Favorite Actor, Best Couple dan Favorite Couple (bersama Fahrani) untuk perannya dalam film Radit dan Jani.

Tahun 2009 Vino berhasil menggeser Tora Sudiro dari puncak dan menempati peringkat 1 aktor film Indonesia dengan bayaran termahal (Indonesia's Highest-Paid Actor) dengan honor Rp 250 Juta per film.

Kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024