VIVALIFE

Pajang Foto Belahan Dada Kelly Brook, Katie Minta Maaf

Kelly kesal dan memaki Katie melalui media setempat.
Selasa, 5 Maret 2013
Oleh : Beno Junianto
Katie Price akhirnya mengalah dan meminta maaf kepada rekan seprofesinya Kelly Brook.
VIVAlife - Katie Price akhirnya mengalah dan meminta maaf kepada rekan seprofesinya Kelly Brook. Keduanya sempat berseteru soal foto iseng yang dipajang  Katie Price di dunia maya.

Seperti dilansir Femalefirst, foto yang memperlihatkan Kelly nyaris telanjang itu membuat sang model seksi tersebut sontak marah. Kelly kesal dan memaki Katie melalui media setempat.

Melihat ketegangan yang terus memanas, Katie memutuskan untuk mengakui kesalahannya kepada model 34 tahun itu. Katie mengaku hanya iseng memajang belahan dada Kelly sampai disorot banyak media dan penggemar setianya.

“Aku benar-benar menyesal untuk apa yang telah aku lakukan. Kau tahu, aku pikir kamu adalah wanita cantik yang alami. Aku minta maaf,” ujar Katie melalui akun twitternya, Selasa 5 Maret 2013.

Katie Price memang terkenal selalu membuat sensasi di jagad hiburan. Hobi Katie yang selalu tampil vulgar selalu jadi perhatian dan kritik tajam dari publik.

"Aku tidak pergi ke pantai atau ke mana. Aku lebih suka menyewa vila yang dikelilingi air, dan tempat di mana aku bisa tanpa baju dan berjemur sambil telanjang sepanjang hari," ujar Katie. (eh)

TERKAIT