Pesta Pora Ulang Tahun Paris Hilton

Paris Hilton asyik berpesta
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Pada 17 Februari lalu, Paris Hilton merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun. Awalnya, dia merayakannya di sebuah kelab malam di Las Vegas. Belum puas, sosialita kontroversial ini kembali menggelar pesta pora di rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles pada Sabtu lalu.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Paris mengubah secara drastis kediaman mewahnya bak seperti dunia dongeng favoritnya, Alice in Wonderland. Pewaris Hotel Hilton ini mengenakan gaun seksi bertemakan Alice--sebuah gaun mini yang memamerkan kaki jenjangnya.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikabarkan Daily Mail, Paris menggelar pesta meriah. Tak kurang dari 100 botol sampanye disajikan. Ia juga mengundang rapper kondang Lil Wayne untuk tampil. Sejumlah tamu dari kalangan jet set hadir dan larut dalam pesta pora itu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Paris terlihat sumringah dan kerap berpose dengan tamu-tamu. Dia mengatakan pesta ini sangat berkesan buatnya dan luar biasa. Dia pun mengunggah sejumlah foto-foto pestanya di akun Twitter pribadinya, termasuk 100 botol sampanye mahal itu. Tak lupa dia men-tweet: bertambah usia bukan berarti dia lantas merasa tua dan jadi renta. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya