Kata Yuni Shara Soal Transkrip SMS Menjebak Raffi

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Setelah sempat mereda, Yuni Shara kembali dituding berada di balik tertangkapnya Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Itu terkait beredarnya transkrip pesan pendek, yang disebut-sebut antara Yuni Shara dengan seorang petinggi polisi.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Percakapan itu sendiri menggunakan bahasa Jawa 'walikan' khas Malang. Bukti itu beredar pada persidangan pra peradilan Raffi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 5 Maret kemarin. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Yuni Shara, yang diwakili kuasa hukumnya, mengaku belum mengetahui adanya transkrip pesan pendek tersebut. "Tanya saja sama yang menyebarkan, itu benar apa tidak," kata Minola kepada VIVAlife.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ia pun menegaskan kepada pihak yang menyebarkan SMS itu agar jangan hanya berani main belakang. "Kalau gentleman, jangan main belakang. Muncul dan buktikan jika print out itu benar, termasuk cara mendapatkannya," Minola menantang.

Saat ditanya apa langkah yang akan ditempuh pihak Yuni, Minola menyatakan belum ada rencana apapun.

"Lha, wong kami tidak tahu dari mana transkrip itu, siapa yang menyebarkannya, bagaimana mendapatkannya. Kalau tidak ada sumbernya, berarti hantu. Lalu kalau begitu buat apa kita tanggapi sesuatu yang tidak jelas asal-usulnya?" dia mempertanyakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya