Ahmad Dhani: Raffi Ahmad Harus Mencontoh Ariel

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Kasus narkotika yang menimpa Raffi Ahmad masih hangat dibicarakan publik. Apalagi, sidang pra peradilannya baru saja berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Di hari pertama sidang Selasa kemarin, 5 Maret 2013, meski Raffi belum dihadirkan di persidangan, ada banyak artis yang hadir untuk ikut menyatakan simpati. 
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Dilaporkan wartawan VIVAlife, di ruang persidangan tampak antara lain Denny Cagur, Melly Goeslaw, Olga Syahputra, dan Camelia Malik. Selain itu, Luna Maya dan Jessica Iskandar, juga tampak di lokasi. Mereka mengenakan kaus putih bergambar wajah Raffi dan bertuliskan "He's A Victim".
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tapi ada pula yang hanya menitipkan doa dari jauh. Salah satunya adalah Ahmad Dhani. Saat tampil di salah satu acara televisi, Rabu, ia menyatakan harapannya agar Raffi bersabar menghadapi masalahnya. "Apapun ini, adil atau tidak adil, tetap bersabar. Dengan sabar, pasti ada hikmah untuk Raffi," kata Dhani, berpetuah. 
Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Ia juga berharap mantan kekasih Yuni Shara itu bisa bersikap seperti Ariel 'NOAH' yang pernah tersandung skandal video seks dan dipenjara selama sekitar dua tahun. "Setelah keluar dari masalah ini, contohlah Ariel. Dia bisa keluar dari masalah dan sekarangg jadi hebat," pesan Dhani, lagi.

Rabu hari ini, persidangan pra peradilan Raffi menginjak hari kedua. Agendanya adalah jawaban dari pihak Raffi selaku pemohon untuk menanggapi argumen Badan Narkotika Nasional (BNN) pada sidang kemarin. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya