Komentar KD Soal Isu Yuni Shara Jebak Raffi Ahmad

Krisdayanti dan Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife - Tertangkapnya Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), pada Minggu, 27 Januari lalu, berbuntut panjang. Nama Yuni Shara ikut disebut-sebut dalam kasus tersebut. Yuni diduga sebagai dalang dari penangkapan mantan kekasihnya itu. Apalagi, baru-baru ini tersebar bukti percakapan yang diduga Yuni dengan seorang petinggi polisi. 
Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Mengenai dugaan miring yang dituduhkan ke kakaknya, Krisdayanti ikut angkat bicara. Ia sangat yakin, Yuni tak melakukan tindakan yang dituduhkan tersebut.
Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Saya yakin Yuni tak akan melaporkan itu, karena buat keuntungan dia, nggak ada. BNN juga nggak ada untungnya buat Yuni," kata KD saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara.
Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

KD menjelaskan, hubungan asmara Yuni dan Raffi berakhir secara baik-baik. Sehingga ia percaya, tak ada alasan untuk saling menyakiti satu sama lain.

"Buat saya, mereka pisah baik-baik sehingga nggak ada untungnya," tambahnya. 

Sementara itu, pihak Yuni yang diwakili kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengaku belum mengetahui kebenaran soal transkip pesan pendek, yang beredar saat persidangan praperadilan Raffi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 5 Maret kemarin. 

"Kalau gentle, sebenarnya jangan main belakang. Muncul dan buktikan jika print itu benar, termasuk cara mendapatkannya," ungkap Minola. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya