Reaksi Yuni Shara Dituding Jebak Raffi Ahmad

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Nama Yuni Shara kembali disebut-sebut dalam kasus penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional, Minggu, 27 Januari lalu. Yuni dituding sengaja menjebak Raffi. Dugaan itu, semakin menguat ketika transkrip SMS yang diduga Yuni dan petinggi polisi beredar. Bagaimana reaksi Yuni soal tudingan tersebut?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Menurut sang adik, Krisdayanti, Yuni merasa terpukul karena namanya selalu dikait-kaitkan dengan kasus Raffi. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Kecewa jelas. Dia tidak menjelekkan siapa-siapa. Saya yakin dia berdiri di tempat yang paling benar," kata KD saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sebagai adik, ia berharap tuduhan-tuduhan miring yang menimpa kakaknya, bisa segera menghilang dengan berjalannya waktu. Ia juga melihat,  selama ini, Yuni berusaha terlihat tegar dan menjawab semua pertanyaan dengan tabah.

"Sudah berusaha menjawab pertanyaan yang mendera dia. Saya salut sama Yuni. Mudah-mudahan dengan waktu, orang akan menilai," harap KD.

KD sendiri mengaku ia tak percaya Yuni sengaja menjebak Raffi. Ia yakin, karena menurutnya, Yuni dan Raffi putus secara baik-baik.

"Saya yakin Yuni tak akan melaporkan itu, karena buat keuntungan dia, nggak ada. BNN juga nggak ada untungnya buat Yuni," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya