Nekat, Jennifer Lopez Asik Berbikini Depan Aktor Laga

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Us Magazine
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Lama tak muncul di jagad hiburan, diam-diam penyanyi seksi Jennifer Lopez berkencan dengan aktor laga Jason Statham. Dalam kencana singkatnya itu, JLo tak malu-malu membuka jaket dan berbikini di depan bintang "The Mechanic" itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Jlo pun tak bisa menahan aksinya menggoda Jason Statham di sebuah ruangan khusus. Jason pun sempat terdiam dan terus memandangi kekasih Casper Smart itu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Namun, jangan salah sangka dulu, gaya seksi yang dipertunjukkan JLo tersebut adalah hanya sebagian aktingnya dalam film terbaru berjudul 'Parker'. JLo menjadi pemain pendukung dalam film berdurasi 90 menit itu sedangkan Jason Statham sebagai bintang utamanya.


Film 'Parker' resmi hadir di bioskop sejak akhir Januari 2013 kemarin. Film bergenre action itu menceritakan tentang sebuah target pencurian di sebuah kawasan elit di Amerika Serikat.


Sebelumnya penyanyi 43 tahun ini selalu memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi di depan publik dan media. Itu adalah cara ampuh dia agar selalu dibilang seksi dan cantik oleh banyak orang.


JLo tak mau kehilangan gaya saat semua orang berfikir dirinya sudah tak muda lagi. "Saya terus merasa muda dalam arti hampir abadi, orang melihat saya terus bugar," ujar JLo. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya