Citra Shcolastika: Penampilan Itu Penting Buat Saya

Citra Scholastika
Sumber :
  • Dokumentasi Citra
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Citra Scholastika atau yang akrab disapa Citra Idol nampaknya siap dengan sejumlah kritikan soal penampilan rambutnya kali ini. Meski terbilang masih mencoba-coba, namun pilihannya memangkas banyak bagian rambutnya terbilang cukup mengundang perhatian.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife , pemilik nama lengkap Shcolastika Citra Kirana Wulan ini sangat berani mengambil keputusan tersebut demi karirnya  di dunia musik tahun ini. "Harus ada yang beda tahun ini, penampilan itu penting buat saya. Jadi terserah kalau ada yang kritik soal rambut saya ini," ujar Citra, Rabu 6 Maret 2013.


Citra juga mengaku sempat tak nyaman dengan rambut model panjang yang pernah mengantarkan sampai ke panggung Finalis Indonesian Idol. Kerusakan di bagian rambut ternyata sempat dialaminya di tahun 2011.


"Tadinya kan panjang, tapi rusak karena terlalu sering dicatok, dan keriting. Akhirnya ujung rambutnya menggimbal," ujarnya.


Penampilan Citra Shcolastika dengan gaya rambut barunya yang cepak tentu harus didukung make up yang mumpuni dan professional. Hal tersebut mampu merubah  penampilannya sehari-hari menjadi tampak luar biasa diatas panggung maupun didepan layar kaca.


Isu yang beredar saat ini bahwa dara 19 tahun ini menggunakan make up termahal di Indonesia. Bahkan sempat dikabarkan merk yang pakaipun berasal dari Negeri Kincir Angin. Benarkah?


"Rahasia itu, yang penting saya bisa prima di atas panggung. Penggemar sayapun bisa melihat lebih baik," ujar pelantun 'Berlian' ini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya