Intip Perubahan Drastis Wajah Cantik Artis Korea

Korea Ugly Ducklings
Sumber :
  • www.soompi.com
VIVAlife - Wajah cantik yang dimiliki artis Korea saat ini, tidaklah sama seperti saat mereka masih remaja. Ketika menjadi terkenal, banyak perubahan drastis yang dialami bintang-bintang terkenal Korea tersebut. 

Ketika mereka mendapatkan predikat label selebriti, penampilan mereka pun mengalami transformasi yang mengejutkan. Bahkan, foto-foto masa lalu mereka tak lagi bisa dikenali.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Hal ini memicu spekulasi, jika para artis tersebut menjalani operasi plastik. Ada yang berani mengakui, tetapi ada juga yang membantah. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kim Sa Rang
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Korea Ugly Ducklings

Mantan Miss Korea ini, dinilai memiliki penampilan yang sempurna. Wajah cantik dengan didukung tubuh yang tinggi dan ramping. Namun, ketika foto-foto masa lalunya beredar luas di dunia maya, publik sempat heboh. 

Beberapa foto dari Sa Rang di masa lalu, sangat berbeda dari penampilannya yang sekarang. Bahkan, di foto masa lalunya itu, Sa Rang nyaris tak dikenali penggemarnya. 

Penampilannya yang berubah drastis itu, membuat isu Sa Rang menjalani operasi sangat santer terdengar. Sa Rang sendiri tidak berkomentar soal isu tersebut

 So Yi Hyun

Korea Ugly Ducklings

Aktris So Yi Hyun, juga mengalami perubahan besar-besaran dari penampilannya di masa lalu. Ia yang tadinya biasa-biasa saja, tampak seperti boneka cantik yang sempurna.

Transformasi yang dijalani bintang Cheongdamdong Alice ini memicu spekulasi, Yi Hyun menjalani operasi plastik. Kabarnya, ia melakukan permak wajah di bagian hidung. 

UEE 'After School'

Korea Ugly Ducklings

Isu operasi plastik yang dilakukan personel girlband After School, UEE santer terdengar. Dan kakak UEE, Kim Yo Na membenarkan adiknya tersebut memang sempat menjalani operasi plastik.

Namun, Kim Yo Na menjelaskan, adiknya itu melakukan operasi hanya pada bagian matanya saja. "Ia sudah cantik dari kecil. Tetapi, ia melakukan operasi pada kelopak matanya," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya