Kontroversi soal Ganja di Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Sidang praperadilan Raffi Ahmad yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur semakin memanas. Pihak Raffi gusar dengan pernyataan kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN), Partahi Sihombing. Partahi menyatakan, Raffi sendiri yang menunjukkan letak dua ganja yang disembunyikannya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pernyataan Partahi, membuat pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul geram. Dengan tegas, Hotma menyatakan itu tidak benar.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Yang benar, katanya ditemukan BNN. Raffi menolak linting ganja itu milik dia, dan ia tidak mengetahui itu milik dia," kata Hotma sat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 7 Maret 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Dan saya tegaskan, tidak ada Raffi menunjukkan tempat lintingan ganja itu," tambahnya.

Untuk itu, pihak Raffi akan menghadirkan seorang dokter untuk melakukan pemeriksaan terhadap mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

"Kuasa hukum Raffi akan minta kepada hakim, untuk siapkan tim dokter untuk memeriksa kesehatan Raffi," ujarnya.

Hotma pun masih memendam kecewa, karena Raffi masih juga tak dihadirkan dalam sidang praperadilan. Kekecewaan yang sama juga dirasakan ibunda Raffi, Amy Qanita, yang selalu menghadiri persidangan.

"Kalau nggak dihadirkan kok sedih banget ya. Kalau nggak hadirkan tuh, kok kayak teroris, sedih banget," ujarnya sambil tertunduk. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya