Sidang Singkat, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Titi Rajo Bintang

Titi Sjuman, pemeran Dewi dalam The Window, pernah mendapatkan Indonesia Movie Award.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Setelah permohonan cerai Titi Rajo Bintang dengan Wong Aksan dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak asuh anak pun jatuh ke tangannya. Meski demikian, Aksan tetap diperbolehkan mengunjungi anaknya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Anak ikut sama Titi. Mekanisme pertemuannya dengan anak sudah diatur. Aksan bertanggung-jawab memberikan biaya hidup untuk anaknya sampai dewasa," ucap kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhtar ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 7 Maret 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Rudhi pun menyatakan mengenai harta gono gini, baik Titi dan Aksan sudah menyepakati semuanya. "Harta gono-gini sudah mereka sepakati. Tapi apa saja hartanya, saya tidak bisa menceritakannya. Materi persidangannya tidak bisa saya ceritakan," lanjutnya.


Meski demikian Aksan diberikan waktu 14 hari jika tidak menerima putusan majelis hakim untuk melakukan banding. Dan dalam jangka waktu 90 hari jika ingin rujuk kembali.


Sebelumnya pasangan ini kompak mangkir dari dua kali agenda mediasi yang digelar oleh pengadilan. Pihak pengadilan tidak melihat ada itikad untuk berdamai antara kedua pasangan ini sehingga permohonan cerai Titi dikabulkan secara verstek.


Aktris bernama lengkap Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang itu mengajukan gugatan cetai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2013/PAJS.


Titi menikah dengan Aksan pada 15 Agustus 2004 silam. Selama ini, Titi dan Aksan memang tak pernah memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Namun, rumah tangga pasangan ini tak pernah tersentuh gosip tak sedap. Justru, keduanya selalu terlihat kompak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya