Geger, Foto Adam Levine dengan Perempuan Indonesia

Pose Ani dan Adam Levine yang bikin geger
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Dunia maya sedang dihebohkan foto seorang wanita yang sedang dirangkul Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang kondang itu. Perempuan itu dikabarkan bernama Ani dan berasal dari Indonesia. Di foto yang beredar di media sosial itu tertera caption: "Namanya: Mba Ani. Pekerjaan: domestic worker Adam Levine. Orang Indonesia asli." 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Secepat kilat, foto tersebut langsung menyebar dan mengundang berbagai komentar, umumnya dari kaum perempuan. Salah satu fan Maroon5 menyatakan ingin melamar pekerjaan menjadi pembantu rumah tangga Levine. Bahkan, dia rela jika hanya menjadi asisten Ani.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam foto tersebut, tampak Ani yang mengenakan kemeja kota-kotak berpose akrab dengan Levine. Levine juga mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak. Keduanya terlihat tersenyum sembari menatap kamera.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mereka sepertinya berpose di dapur. Terlihat ada lemari gantung yang penuh dengan perlengkapan makan, seperti piring dan gelas. Juga, di belakang mereka, terlihat sebuah oven. 

Memang, belum jelas apa benar Ani bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman Levine. Meski demikian, foto Ani dengan pria seksi bertato yang digandrungi wanita sejagat itu tak pelak membuat sirik banyak kaum hawa di Tanah Air. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya