Intip Wajah Masa Lalu Personel Cantik SNSD

Foto masa lalu Yuri SNSD
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Personel Girls Generations atau SNSD, selalu menarik perhatian dengan gaya panggung dan penampilan mereka. Wajah cantik dan tubuh langsing mereka membuat iri wanita di sekujur bumi. Bahkan banyak juga yang penasaran dengan wajah masa lalu mereka.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Setelah sempat beredar foto masa lalu personel SNSD, seperti Taeyeon, YoonA, dan Sooyoung, kini giliran foto masa lalu Yuri. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Foto masa lalu Yuri SNSD
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam sebuah komunitas online di Korea, sejumlah foto Yuri saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, beredar luas. Foto-foto tersebut beredar dengan judul “Girls’ Generation’s Yuri’s Legend,". Berbagai pose memperlihatkan keceriaan sosok bintang Fashion King ini. 

Ia memperlihatkan berbagai pose dengan senyum dan wajahnya yang polos. Gambar-gambar Yuri itu, langsung saja membuat para pengguna internet perang komentar, soal berbagai wajah Yuri di masa lalu.

Seperti dikutip dari Soompi, rata-rata mereka mengagumi wajah rupawan dan polosnya Wuri. "Dia sangat cantik di saat sekolah," tulis salah seorang pengguna internet.

"Siswa pria yang bersekolah bersama Yuri, adalah pria yang beruntung," ujarnya. "Dia terlihat nakal," ungkap yang lain tak mau kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya