Katon-Ira Wibowo Cerai Karena Orang Ketiga?

Katon Bagaskara di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Usia 17 tahun pernikahan musisi Katon Bagaskara dengan istrinya Ira Wibowo akhirnya harus kandas di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ira Wibowo menggugat Katon pada tanggal 25 September 2012 dan ketok palu putusan cerainya 18 Desember 2012.

Penjualan Mobil di Indonesia Turun, Ini Merek yang Paling Laku

Perceraian pasangan yang selalu tampil harmonis ini tak tercium oleh media dan publik. Pasalnya keduanya masih terlihat kompak di berbagai acara setahun yang lalu.

"Memang tidak ada satu pun yang tahu mereka cerai saat itu. Perceraian juga singkat," ujar juru bicara PN Utara, Mangapul Girsang kepada VIVAlife, Jumat 8 Maret 2013.

Makan Murah di Mcdonalds Cuma Rp18 Ribuan Khusus Tanggal 25

Perceraian yang boleh dikatakan mendadak ini sempat memunculkan isu bahwa ada kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga Katon dan Ira. Namun, Marpaung enggan berspekulasi hal tersebut karena menjadi ranah pribadi pasangan yang menikah tahun 1996 ini.

"Itu pribadi mereka, yang jelas kita tidak mendapat masukan soal orang ketiga ataupun masalah ekonomi," ujar Mangapul.

Promo JCO di Tanggal Gajian, Rp100 Ribuan Dapet 2 Box Donat

Ira menggugat cerai vokalis Kla Project itu pada 25 September lalu dengan nomor perkara 399/Pdt.G/2012/PN Jakarta Utara. (eh)

Kla Project

Konser 35 Tahun Berkarya, KLA Project Siapkan Kejutan

Meski mengaku sebagai band senior, KLA Project tetap optimis bersaing di industri musik. Kini mereka akan memperingati 35 tahun berkarya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2023