Acha dan Irwansyah Kompak Dukung Raffi Ahmad

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
VIVAlife - Meski sudah lama putus, Acha Septriasa tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Irwansyah. Di sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat, 8 Maret 2013, pasangan yang dipertemukan melalui film Heart itu kembali bertemu. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Mereka memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan dukungan untuk sahabat mereka, Raffi. Irwansyah tak datang sendiri, ia hadir bersama istrinya, Zaskia Sungkar.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Iya nih, baik-baik sama mantan. Sudah lama nggak ketemu. Jadi ajang reuni juga karena kasus ini," kata Acha mengakui saat ditemui di PN Jaktim. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ia menambahkan, dia memang sudah cukup lama tidak silaturahmi ke Zaskia dan Irwansyah. Tak pelak, karena kasus Raffi, keduanya jadi menjalin kontak kembali. 

"Kalau bukan karena ada sahabat yang kena musibah, pasti kami nggak bakal ketemu begini. Udah lama," kata Acha.

Ia memang mendukung Raffi sejak awal, namun belum sempat mengunjungi mantan kekasih Yuni Shara itu saat di BNN maupun Unit Terapi dan Rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. 

Alasannya, karena jadwal syuting yang padat. Ia termasuk pihak yang tidak percaya Raffi pecandu narkoba.

"Raffi orang sibuk, nggak mungkin jadi pecandu. Orangnya aktif, pintar sekali, siap sedia, dan tiap harinya untuk bekerja. Ada waktu luang pun dia lebih memilih kerja," ujar Acha. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya