Heboh Wajah Bayi di Perut Ibu Hamil

Hamil
Sumber :
  • beginnerbaby.com

VIVAlife - Seorang wanita hamil di Skotlandia, Karen McMartin, memamerkan bentuk aneh di bagian perutnya. Setelah dilihat lebih dekat, bentuk tersebut menyerupai wajah bayi.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Saat usia kehamilannya 25 pekan atau sekitar enam bulan, Karen hanya ingin memamerkan perut buncit kepada rekan kerjanya. Wanita berusia 25 tahun ini, ingin memperlihatkan bahwa bentuk pusarnya terlihat lucu. Ini karena sebelum hamil, ada tindikan di pusarnya.

Ketika memamerkan bekas anting di pusarnya, Karen baru menyadari kalau ia dapat melihat 'wajah' di perut buncitnya. Dengan cepat, ia langsung mengambil gambar 'wajah' tersebut dan memperlihatkannya kepada rekan kerjanya yang lain.

"Tak ada yang percaya bagaimana seseorang bisa melihat bentuk wajah sejelas itu. Anda dapat melihat hidung, mulut, dan mata, bahkan pipi," kata wanita yang juga telah memiliki putri berusia dua tahun ini, seperti dilansir laman The Sun.

"Saat Karen berbaring, saya hanya melihat perutnya yang besar. Namun ketika ia mengangkat kepalanya, tiba-tiba bentuk perutnya berubah dan wajah di perutnya mulai muncul," kata Boss Karen Monan, pemilik salon tempat Karen bekerja.

Perut Karen

Menurut ahli medis, Dr. Carol Cooper, bentuk wajah yang muncul di atas perut Karen hanya sebuah ilusi. Hal ini disebabkan karena pusar, bekas tindikan, urat halus, dan stretch marks yang dimiliki Karen.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

"Daerah pucat di perutnya yang membentuk 'wajah' bisa jadi punggung bayi," kata Cooper. (eh)

(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024