Sebelum Ditangkap, Raffi Ahmad Diteror SMS Gelap

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Menurut ibunda Raffi, Amy Qanita, tiga bulan sebelum Raffi ditangkap, putra sulungnya itu sempat mendapatkan SMS gelap yang terkesan menerornya. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Ada SMS gelap, Raffi sempat cerita ke saya," kata Amy yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat, 8 Maret 2013. Sayangnya, Amy tak ingat lagi isi SMS gelap tersbeut. Hanya saja, yang ia ingat isi pesannya itu bernada menteror. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat itu, Amy langsung menyuruh Raffi menyimpannya. Alasannya, agar lebih mudah dilacak jika ternyata itu berkenaan dengan sesuatu yang penting. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Saya yang suruh simpan, biar kalau ada apa-apa bisa dilacak," katanya. Namun, janda tiga anak itu tidak ingin berasumsi lebih jauh soal SMS teror yang dikirimkan pada putranya.

Ia bahkan tak ingin menganggapnya sebagai ancaman. "Itu hanya asumsi, biar masyarakat saja yang menilai SMS itu seperti apa," ia melanjutkan.

Saat ini, dirinya memilih fokus mengikuti proses persidangan praperadilan soal kasus Raffi. Ia berharap, putranya bisa segera menemui keadilan dan dibebaskan. Amy bersyukur, selama empat hari sidang, begitu banyak dukungan untuk putra sulungnya. 

"Alhamdulillah banyak yang support. Banyak sekali dukungan dari masyarakat Indonesia, kita bersyukur," ucapnya sambil tersenyum. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya