« Kembali
FOTO: Intip Gaya Heboh Syahrini Liburan ke Korea
Dia memamerkan limusin, baju, boot, mantel, dan kemewahan lainnya.
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Sabtu, 9 Maret 2013, 00:10 WIB
Syahrini berpose di Pulau Nami Korea (Instagram PrincessSyahrini)
Syahrini berpose di Pulau Nami Korea (Instagram PrincessSyahrini)

VIVAlife - Apapun yang berhubungan dengan Syahrini, selalu saja menarik perhatian. Begitu pula dengan penampilan dan kisah jalan-jalannya keluar negeri. Setelah di awal tahun ia dan keluarga berlibur ke Amerika Serikat, kini Syahrini melancong ke Korea Selatan. 

Syahrini tidak sendiri pergi ke Negeri Ginseng. Ia mengajak serta keluarga besar dan juga tim manajemennya. Selama berada di sana, dia kerap berpose dalam berbagai gaya heboh di setiap tempat yang dikunjunginya.

<a href=Syahrini berlibur ke Korea" width="664" height="498" />

Di sejumlah foto, terlihat Syahrini dengan pakaian musim dinginnya, turun dari sebuah mobil limusin. Di akun Instagram-nya, PrincessSyahrini, ia memamerkan sederet merek pakaian dan sepatu ternama yang ia kenakan selama berlibur. Semua serba wah.

Pada foto yang lain, dia tampak berpose bersama sejumlah koper yang berjejer-jejer.

<a href=Syahrini berlibur ke Korea" width="664" height="498" />

Ada pula yang memperlihatkan pelantun Sesuatu ini sedang asyik bermain ski, di hamparan salju. Ia tampak begitu menikmati permainan ini.  

<a href=Syahrini bermain ski di Korea" width="664" height="498" />

Di caption salah satu foto, Syahrini menulis dia tengah berada di Pulau Nami. Pulau ini menjadi terkenal lewat serial Winter Sonata. Mengenakan topi merah, kacamata hitam, jaket bulu hitam, dan sepatu boot merah, dia tampak sedang menikmati pemandangan di sekitarnya.

<a href=Syahrini berpose di Pulau Nami Korea" width="664" height="498" />

Gaya liburan mewah Syahrini ini langsung mengundang beragam reaksi dari publik. Sebagian mengritiknya, tapi ada juga yang memuji-muji mantan rekan duet Anang ini. (kd)

• VIVAlife   |   Share :  
  • ali.ahmad.271286
    21/02/2014
       Laporkan
    ahahahahhaaa ngomong opoo ae orang2 ne....., pokoke guyu ae !! mikirin diri sendiri ae..., gak da untunge mikirin orang lain !!
  • haryanto.priya
    20/02/2014
       Laporkan
    biarin ajh harta masih bs dicari ntar kalo jd nenek2 baru nyadar,,,,,,,,,
  • nurisdianti
    20/02/2014
       Laporkan
    miss lebaiii...jgn ngaku muslimah kalo kelakuan lo msh kaya gini...kasiaannn
  • shatulloh
    18/01/2014
       Laporkan
    syahrini kayaknya enak juga dientot tu,,,,
  • land.philadelvia
    18/01/2014
       Laporkan
    wkwk cukup diliat aje ,,ga usah ngomongin orng bpak/ibu dia punya uang ya strahnya lh mau dihbin atau dijkatin urusan sama tuhan sono ..tuhan aje ribet masa sih lo yg ciptaannya ribut ama orng ..mkanya sekolah tinggi2 biar jadi drektur jadi ga ngmongin or
  • sergie
    26/11/2013
       Laporkan
    iri itu boleh..karena gw yakin di balik sisi lain dari hati kita semua,gw yakin juga kita pengen juga kayak gitu tapi...yg nggak baik itu disertai dgn rasa dengki itu yg bikin kita selalu beranggapan buruk sama orang lain.Biar aja mau ngapain kek dia
  • antisrael
    09/03/2013
       Laporkan
    Sarimin, pulang Min, Korut mau ngerudal Korsel

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id