Tiga Macan Asli Pantang Tampil Buka-bukaan

Devie Tiga Macan Asli
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Tiga Macan Asli mengaku enggan tampil seronok di depan penonton ketika manggung di sejumlah daerah. Hal tersebut menjadi komitmen para personel Tiga Macan Asli, yaitu Devie, Yenny, dan Cindy untuk terus eksis di jagat musik dangdut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Nggak mau tampil buka-bukaan. Kami sudah komitmen sejak nama Tiga Macan Asli terbentuk," ujar Devie kepada
VIVAlife
, Jumat 8 Maret 2013.


Devie mengaku busana yang dikenakan para Tiga Macan Asli ditentukan dengan tema acara yang digelar tersebut. Karena, menurut Devie, Tiga Macan Asli enggan disamakan dengan grup dangdut lainnya yang lebih menampilkan keseksian.


"Alhamdulillah Tiga Macan Asli sekarang lebih banyak disanjung, karena pakaian yang serasi, elegan," ujar Devie.


Sementara itu, pemilik nama lengkap Devie Fitria Z ini, sedang mempersiapkan diri untuk keberangkatannya ke Tanah Suci. Devie akan pergi umrah bersama ibunda tercinta.


"Insya Allah berangkat tanggal 13 Maret, Rabu minggu depan sama mama. Memang sudah dijadwalkan, setiap tahunnya," ujar Devie.


Untuk urusan karier, dara kelahiran Jakarta 8 Desember 1988 ini tak hanya disibukkan dengan jadwal manggung bersama personel 3 Macan lainnya, Yenny Anggraeni dan Cindy. Devie pun kini tengah bersiap untuk proyek solonya.


"Insya Allah
nyiapin
solo, trio juga jalan sama Tiga Macan Asli, ada single baru. Untuk solonya rencananya mulai sepulang dari umrah nanti," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya