5 Kebiasaan Unik Seputar Kehidupan Wanita

gosip
Sumber :
  • tuneupmedia.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Banyak hal menarik dan luar biasa yang dapat dilihat dari seorang wanita. Mulai dari kemampuan mengerjakan lebih dari satu pekerjaan, melahirkan hingga soal kesetaraan gender. Namun dibalik itu, ada fakta lucu terkait seorang wanita. Dan tak sedikit pria yang menggelengkan kepala atau menutup mata atas tindakannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Berikut beberapa fakta lucu mengenai wanita seperti dikutip dalam
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Boldsky:

1. Diselimuti kebingungan

Hal ini terkait dengan penampilan. Mayoritas wanita mengatakan bahwa mereka tak memiliki pakaian untuk dikenakan. Kata-kata ini selalu dilontarkan tanpa sadar. Namun jika Anda coba membuka isi lemari, lihat dan bandingkan isi lemari pakaian Anda dengan pria. Nyatanya Anda memiliki banyak pakaian menumpuk di lemari Anda, namun tak digunakan.


2. Selalu Diet

Lucunya saat makan bersama pasangan, Anda selalu mengatakan sedang dalam proses penurunan berat badan atau diet. Namun yang terlihat justru Anda mengkonsumsi banyak gorengan atau makanan
fast food.


3. Tak Bisa Menjaga Rahasia

Apapun yang terjadi wanita tak akan bisa menyimpan rahasia. Baik sengaja atau tidak, wanita kerap tergoda untuk berbagi pembicaraan atau rahasia kepada sahabatnya bahkan temannya.


3. Jawaban 'Jujur'

Saat sedang membeli pakaian sepatu, atau apapunĀ  wanita kerap menanyakan pendapat kepada pasangan atau temannya. Namun yang ingin mereka terima adalah jawaban yang sesuai dengan pikirannya. Misalnya pakaian yang akan dibeli dianggap cocok olehnya, maka Anda harus mengatakannya walau harus berbohong.


5. Tak Bisa 'Hidup' Tanpa Gosip

Ini menjadi salah satu fakta tentang wanita. Beberapa orang mengatakan bahwa ini merupakan sifat dasar wanita yang tak akan pernah pergi dari dirinya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya