5 Seleb Dunia dengan Payudara Kecil

Kristen Stewart dengan baju transparan di Premier Twilight: Breaking Dawn Part 2
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Selama ini ukuran payudara selebriti menjadi sorotan publik. Semakin besar ukurannya dianggap sebagai wanita seksi dan masuk dalam nominasi seleb terseksi. Tak heran, jika para seleb pun berlomba-lomba untuk mengubah penampilan dengan operasi atau implan payudara.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sudah cukup untuk membahas siapa yang paling seksi dan siapa yang memiliki
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
boobs terbaik. Faktanya, wanita dengan payudara kecil juga bisa turut menjadi populer di mata dunia. Berikut ini adalah 5 seleb dengan payudara kecil, seperti yang dilansir
Genius Beauty:


Katie Holmes

Meski memiliki bentuk dada yang sedikit rata tidak seperti Pamela Anderson, ibu dari Suri Cruise ini telah berhasil menaklukan hati Tom Cruise. Ia juga masuk dalam daftar TV Guide di tahun 2005.


Nicole Richie

Nicole Richie tidak akan membiarkan payudaranya membuatnya terpuruk. Meski sering menjadi lelucon, ia tetap berani tampil dengan menggunakan bikini. Suaminya, Madden tetap memujanya sebagai
Star Fashion.


Si kembar Mary Kate dan Ashley Olsen

Memiliki payudara kecil tidak membuat anak kembar ini tampil biasa. Mereka justru berkecimpung dalam dunia fashion dan menunjukkan bahwa nilai seksi tak hanya terletak pada ukuran payudara tapi dari jenis pakaian yang dikenakan.


Cameron Diaz

Selanjutnya ada Cameron Diaz. Dua tahun lalu, ia masuk dalam daftar maxim Hot 100 wanita dalam urutan ke-4. Berpayudara kecil tak menghalangi wanita berambut pirang ini masuk dalam anggota Charlie Angels.


Kristen Stewart

Payudara kecil sempat membuat Stewart tak berani tampil seksi atau adegan hot. Tapi, saat main dalam
Twilight
dan berhasil membuat Robert Pattison jatuh hati dan terpuruk, menandakan bahwa nilai seksi tidak terletak pada payudara. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya