Sering Dicibir di Twitter, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Semenjak kasus penganiayaannya disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nikita mengaku tidak sedikit mendapat cemoohan. Nikita mengakui dia tak tahan membaca berbagai komentar miring itu di Twitter.

Beberapa pengguna Twitter sempat menyatakan ketidaksuka mereka kepada bintang 'Mama Minta Pulsa' ini. "Ada yang bilang, 'Gue nggak suka elu, Nik. Elu terlalu heboh dan sensasional.' Itu beberapa tweet yang aku terima," ujar Nikita kepada VIVAlife, Minggu 10 Maret 2013.

Buat Nikita, mereka yang membencinya itu hanya melihat sosok dia melalui tayangan gosip infotainment dan tidak mengenalnya secara langsung. Janda beranak satu ini mengaku tak ambil pusing.

"Orang menilai Niki dari apa yang mereka lihat di TV, tapi nggak tahu Niki dari dalam. Bagi Niki, orang yang benci sama Nki itu karena nggak kenal Niki," ujarnya santai.

Terlanjur dicap sebagai artis sensasional, Niki menyatakan saat ini dia lebih mendekatkan diri dengan berbagai acara sosial. Beberapa waktu lalu, dia ambil bagian di acara peletakan batu pertama pembuatan masjid di sebuah sekolah di Bandung. Menurutnya, acara itu ampuh untuk memulihkan nama baiknya yang tercoreng akibat kasus penganiayaan.

"Kalau memang diajak melakukan hal yang positif, Nikita nggak akan menolak. Apalagi Niki jarang turun ke masyarakat karena jadwal job yang padat," ujarnya. (kd)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013