Dituding Rebut Cucu Soekarno, Jane Shalimar Santai

Didi Soekarno dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Rencana pernikahan Jane Shalimar dan cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika, masih tersandung masalah. Pasalnya perceraian Didi dengan istri pertamanya, Garnetta, masih berjalan alot di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak Garnetta sampai saat ini masih tetap menuding Jane adalah orang ketiga di balik perceraiannya dengan Didi. Dituduh begitu, Jane merasa dia dikambinghitamkan.

"Masalah ini sebenarnya sudah lama. Permasalahan Mas Didi sama mantannya  tidak ada korelasinya sama saya. Apesnya, saya justru dijadikan kambing hitam," kata Jane Shalimar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu 9 Januari 2013.

Tudingan ke arah Jane itu juga ternyata membuat Didi sempat marah. Didi merasa dia punya hak berteman dengan siapapun, termasuk janda beranak satu yang akan dinikahinya ini.

Jane sendiri berusaha bersikap tenang. Menurut wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini selama belum ada bukti konkrit kalau dia adalah perusak rumah tangga orang, dia tak ambil pusing. "Yang benar itu akan kelihatan nanti," ujarnya santai.

Didi sendiri membantah kehadiran Jane lah pemicu keretakan rumah tangganya. "Saya menggugat cerai karena saya ditinggalkan dan saya tak mau berbuat dosa. Dia hanya menunggu saya yang menggugat. Setelah saya gugat, dia justru berubah," ujar Didi. (kd)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013