4.300 Tiket Konser Aerosmith Ludes Terjual

Aerosmith
Sumber :

VIVAlife - Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith, akan tampil pada 11 Mei 2013 di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Penjualan tiket pre-sale pun dibuka Sabtu 9 Maret 2013 kemarin, mulai pagi hingga malam. Hasilnya, 4.300 tiket habis terjual. Demikian disampaikan Cheri Ibrahim, Manajer Dyandra Entertainment, kepada wartawan VIVAlife.

"Update yang saya terima hingga pagi tadi, 4.300-an tiket ludes. Ternyata, Aerosmith ini masih digandrungi banyak penggemarnya di Indonesia," ujar Cheri, Minggu.

Tiket pre-sale perdana yang dibanderol Rp500 ribu itu ternyata diburu. Banyak penggemar Aerosmith rela mengantre dari pagi sampai malam.

"Harga pre-sale memang lebih murah. Hari ini beda lagi harganya, dibuka mulai Rp700 ribu, kelas Reguler Festival Rp850 ribu, Premium Festival Rp1,25 juta, dan VIP Rp3 juta. Tiket dijual di beberapa outlet yang telah ditentukan," ujar Cheri.

Pihak promotor menyatakan JIExpo akan disulap menjadi arena konser besar. Ini untuk menampung 80 ton kargo peralatan musik yang langsung didatangkan dari Amerika, berikut panggung berukuran 18 x 10 meter plus 15 meter panggung catwalk.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Indonesia adalah satu dari dua negara di Asia Tenggara yang disambangi oleh Steven Tyler cs. Konser ini pun dipastikan menjadi ajang reuni para penggemar band pelantun I Don't Wanna Miss A Thing itu. (kd)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013