Selfi KDI Masih Belum Bisa Lupakan Iwa K

Iwa K & Selvi
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Selfi Nafsiah atau akrab disapa Selfi KDI telah resmi bercerai dari
rapper
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Iwa K beberapa waktu lalu. Tiga tahun masa berpacaran dan lima tahun menjadi suami istri bukanlah hal yang mudah untuk melupakan kenangan indah bersama penyanyi rap tersebut.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Di satu sisi, Selfi merasa 'nyaman' dengan status jandanya, namun tak dipungkiri pula ia hingga saat ini masih merasa kehilangan atas sosok pria yang telah memberinya satu orang putera ini.


"Ada enak dan tidaknya, tapi dibawa enjoy sajalah. Namanya juga pernah hidup bersama. Masa-masa kebersamaan itu pasti masih ada," kata Selfi kepada
VIVAlife
, Minggu 10 Maret 2013.


Tak hanya itu, ia juga mengakui kalau perceraiannya dengan Iwa K sama sekali tak mempengaruhi jalinan silahturahmi yang telah terjalin. "Justru sekarang lebih seru, mungkin karena sekarang tak ada tuntutan satu sama lain. Jadi kita sama-sama bersikap dewasa saja," ujar Selfi.


Sahabat Selfi, Suhu Naga juga mengklaim jebolan KDI itu dinilai lebih positif dalam menjalani hidup pasca menjadi janda. Ia jadi lebih bersemangat dan fokus menjalani karier serta menatap masa depan. Penilaian yang dilakukan pakar psycho-cybernatic Suhu Naga itu, diamini Selfi. Jebolan KDI itu menjelaskan, saat ini asmara bukan merupakan prioritas baginya.


Selama beberapa tahun ke depan, Selfi ingin menata hidupnya lebih dulu. "Setelah pisah, hidup sendiri,
pengen
kerja karena ingin bahagiakan orang tua, dan saya juga punya anak, jadi
pengen
lanjutkan hidup," ujarnya kepada
VIVAlife.
(eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya