Manisnya Aksesori Fesyen dari Gula-gula

Tokyo Sweets Collection
Sumber :
  • deccanchronicle.com

VIVAlife - Ide pakaian terbuat dari makanan bukan lagi hal yang baru dalam dunia fesyen. Penyanyi eksentrik Lady Gaga misalnya, mengenakan baju dari bahan daging sapi mentah saat menghadiri acara MTV Video Music Awards tahun 2010.

Akibat mengenakan pakaian unik itu, Gaga pun menuai kecaman dari aktivis hak asasi hewan. Namun hal tersebut tampaknya tak terjadi dalam acara fesyen di Tokyo, baru-baru ini. Meski membuat aksesori fesyen dari bahan makanan seperti halnya Gaga, pagelaran bertajuk Tokyo Sweets Collection 2013 itu, justru sukses memukau pengunjung.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ini karena bahan yang digunakan untuk membuat aksesori adalah gula-gula, bukan daging mentah. Seperti dilansir dari laman Japan Times, gula-gula tersebut dibuat sedemikian rupa hingga membentuk hiasan kepala hingga beragam aksesori cantik.

Uniknya, aksesori ini tidak dihasilkan dari tangan seorang desainer pakaian atau perhiasan. Melainkan oleh patissier terkemuka Tokyo, seperti Hironobu Tsujiguchi, Koji Tsuchiya, dan Toshi Yoroizuka.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

"Ini bukan soal membuat macaroon dengan rasa terbaik, melainkan membuatnya indah dan bahkan membuatnya lebih sulit dari biasanya. Tujuannya adalah menciptakan sesuatu yang menginspirasi dan terlihat cantik," ujar Toshi Yoroizuka seperti dilansir dari laman Telegraph.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024