Diam-diam Penyanyi Ini Ingin Ajak Sule ke Korea

Sule dan Eru
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sule berhasil mewujudkan impiannya berduet dengan solois asal Korea Selatan, Eru.  Single berjudul 'Sarangheyo' diciptakan langsung oleh Eru untuk proyek duetnya dengan Sule.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Eru mengaku puas dengan videoklip yang digarapnya bersama Sule. Genre pop dengan unsur komedi memang sengaja diciptakan Eru agar duetnya dengan Sule berhasil mencuri perhatian pendengar.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Sebagai tanda terimakasih kepada Sule, Eru akan mengajak Sule pergi ke tanah kelahirannya. "Saya ingin mengundang Sule. Saya mau membawanya untuk tinggal beberapa waktu," kata Eru kepada
VIVAlife,
Senin 11 Maret 2013.


Sebelum berduet dengan Sule, Eru pernah mengajak artis cantik Atiqah Hasiholan untuk proyek duetnya. Single berjudul 'Black Glasses' dijagokan keduanya sebagai soundtrack lagu untuk film 'Hello Goodbye'.


"Semoga duet saya dengan Sule bisa mengikuti duet saya sebelumnya," ujar Eru.


Mendengar ucapan Eru, Sule mengaku senang. Sule berharap untuk
single
inipun bisa mengekor sukses
single
yang pernah dirilis sebelumnya. Sule pun berujar jika dirinya sampai di Negeri Ginseng nanti, dia akan memperkenalkan beberapa lagu dan budaya Indonesia.


"Biar Indonesia sama Korea bisa memberikan sedikit kerjasama. Saya ingin mencoba membalikkan keadaan itu, mudah-mudahan orang Korea suka," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya