Sule Ajari Penyanyi Korea Ini Bahasa Indonesia

Sule dan Eru
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Komedian Sule dan penyanyi asal Korea Eru melakukan kolaborasi apik dalam sebuah single berjudul 'Sarangheyo'. Sule mengaku merasa beruntung akhirnya impiannya menjadi penyanyi profesional dapat terwujud.

Sule sangat berterimakasih kepada Eru telah memberinya kesempatan dapat berduet dalam nuansa K-Pop. Namun, Sule mengaku ada sedikit masalah hingga saat ini, yaitu masalah bahasa.

Pelawak asal Bandung ini berjanji akan mengajari Eru bahasa Indonesia sebelum penyanyi muda itu bertolak ke Korea Selatan. "Susah awalnya, untungnya ada penerjemah. Tapi saya mau ajarkan dia sedikit demi sedikit bahasa Indonesia," ujar Sule kepada VIVAlife, Senin 11 Maret 2013.

Eru pun menyambut niat baik Sule. Bagi Eru Indonesia adalah pelajaran baru dalam karirnya. "Saya akan banyak ke sini. Bisa konser atau proyek lainnya, jadi harus bisa bahasa Indonesia," katanya.

Sebelumnya, sebagai tanda terimakasih kepada Sule, Eru akan mengajak Sule pergi ke tanah kelahirannya. "Saya ingin mengundang Sule. Saya mau membawanya untuk tinggal beberapa waktu," ujar Eru.

Mendengar ucapan Eru, Sule mengaku senang. Sule berharap single ini bisa mengekor sukses single yang pernah dirilis sebelumnya. Sule pun berujar jika dirinya sampai di Negeri Ginseng nanti, dia akan memperkenalkan beberapa lagu dan budaya Indonesia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013