Di Pantai Meksiko, Cameron Diaz Umbar Belahan Dada

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Artis cantik Cameron Diaz ingin membuktikan bahwa dirinya masih terlihat seksi dan elegan di usianya yang sudah tidak muda lagi. Seperti yang dilakukannya di Pantai Meksiko beberapa waktu lalu, Cameron menikmati liburannya bersama dengan Drew Barrymore dan Reese Witherspoon.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun , dengan mengenakan bikininya yang seksi, Cameron menebar pesona di depan pengunjung pantai. Artis 40 tahun ini terlihat cuek memamerkan bentuk tubuhnya yang masih kencang.


Fotografer berhasil mendokumentasikan bintang 'Bad Teacher' yang asik memperlihatkan bagian tubuhnya yang masih seksi dengan bikini corak ungu dan kuning.


Cameron Diaz memang salah satu artis yang paling disorot soal keseksiannya. Pasalnya, tidak sedikit media di sana menanyakan soal tips menjaga bentuk tubuh yang dilakukan Cameron.


Sebuah pertanyaan menghampiri mantan kekasih Justin Timberlake ini tentang bagaimana ia membakar kalori. Dengan melakukan seks atau berolahraga?


"Coba dua-duanya, lakukan hal itu di hari yang sama, itu yang akan saya lakukan," ujar Cameron


Cameron juga sempat meluncurkan sebuah Buku sehat. Buku itu akan membantu para gadis-gadis muda untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan sehat.


Sebuah sumber mengatakan, "Cameron Diaz ingin menghapuskan kebiasaan para remaja putri untuk menjadi kurus. Ia ingin menekankan kepada para pemabacanya bahwa sebenarnya menjadi sehat sebenarnya lebih penting." selorohnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya