Raffi Diduga Minta Diracikkan Narkoba Saat Bersama Wanda Hamidah

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife- Di tengah kontroversi soal rehabilitasi Raffi Ahmad, muncul sebuah kesaksian penting dari penyidik BNN. Dari sebuah barang bukti berupa isi pesan dari Blackberry Messenger, presenter Dahsyat itu mengirim pesan, meminta diracikkan MDMA (ekstasi).

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Menariknya, permintaan Raffi itu dilakukan saat dirinya dalam perjalan ke rumah Lebak Bulus bersama seseorang berinisial WH. Itu disampaikan kuasa hukum BNN, Partahi Sihombing, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 11 Maret 2013.

"Di situ disebutkan Raffi memerintahkan untuk menyediakan yang kami kenal dengan MDMC. Saat Raffi perjalanan pulang dengan WH, dia minta tolong siapkan MDMA," kata Partahi.

Kemudian, ia melanjutkan, disiapkan sekitar 3 gelas minuman yang sudah diracik. Menurut Partahi, Raffi sejak awal sudah mengetahui obat yang dimintanya terlarang. Namun, ia memahaminya sebagai MDMA, bukan MDMC.

Kesaksian itu menguatkan BNN bahwa Raffi adalah seorang pecandu narkotika. Kini, bukti bukan hanya 14 butir pil dan 2 linting ganja, tetapi ponsel yang berisi pesan dalam BBM dari Raffi kepada seseorang bernama Rajiv.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Menariknya lagi, mantan kekasih Yuni Shara itu mengakui ia meminta disiapkan MDMC untuk 5 orang, yakni dirinya, WH, W, MA, dan SG. Sejak awal penangkapan, BNN sendiri mengarahkan inisial WH kepada Wanda Hamidah.

Selain itu, berdasarkan kronologis penangkapan yang disebutkan BNN, malam sebelum ditangkap, Raffi memang hang out bersama Wanda dan teman-temannya. Mereka bertemu di Kemang dalam dua kelompok (Raffi sendiri dan Wanda sendiri), kemudian berpindah dan bergabung di kafe lain. Setelah itu, Wanda pulang ke rumah orangtuanya untuk mengambil mobil teman-temannya.

Ia pun kemudian berniat pulang ke rumahnya sendiri, bersama seorang teman berinisial SD, dan diantar Raffi. Dalam perjalanan, mantan kekasih Yuni Shara itu mengajak mereka mampir ke rumahnya dengan alasan berdiskusi soal rencana baksos. (adi)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024