Kamar Mandi yang Cantik Bisa Jadi Tempat Relaksasi

Pernik kamar mandi
Sumber :
  • dok. Corbis
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Banyak orang selalu berfikir untuk memberikan sentuhan cantik pada kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga. Padahal, ada satu lagi ruang penting yang bisa menjadi tempat relaksasi usai Anda berkutat dengan aktivitas melelahkan di luar rumah. Ya, seringkali memberikan sentuhan cantik untuk kamar mandi justru terabaikan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Minimnya sentuhan kreatif untuk kamar mandi tak jarang membuatnya terkesan kotor. Padahal, kamar mandi cantik bisa menjadi area relaksasi yang menyenangkan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Tak ada salahnya mulai menjadikan kamar mandi sebagai tempat bersantai yang nyaman. Luangkan waktu untuk menghias kamar mandi agar terlihat bagus.


Berikut tips sederhana untuk menampilkan kesan cantik kamar mandi Anda, seperti dikutip dari
Times of India:

Singkirkan perlengkapan tak terpakai

Buang atau singkirkan barang-barang yang tidak terpakai di kamar mandi seperti pasta gigi yang telah disimpan terlalu lama, botol-botol cologne, dan produk-produk kecantikan yang terlalu banyak memakan tempat. Hal tersebut akan membuat Anda lebih mudah medekorasinya. Selain itu, kamar mandi yang terlalu penuh dengan banyak barang akan terlihat sempit dan berantakan.


Buat kamar mandi lebih 'hidup'


Ganti cat dinding atau bersihkan kamar mandi Anda. Jika perlu, hias kamar mandi dengan porselen atau keramik baru yang matching dengan warna cat dindingnya. Anda juga dapat mencoba mengkombinasikan dua warna kontras untuk memberikan kesan chic pada kamar mandi Anda.


Hias dengan perabot unik


Lakukan modifikasi pada pintu, pegangan pintu, gantungan handuk dan furnitur-furnitur lainnya. Jangan lupa cocokkan dengan warna dinding dan tema interior kamar mandi Anda. Atau, coba ubah dekorasi kamar mandi dengan barang baru. Hal ini, tentu bisa memberikan suasana berbeda. Ganti rak handuk yang sudah usang dengan yang lebih baru. Dan jika mampu, cobalah modifikasi shower untuk menjadikan suasana kamar mandi Anda lebih mewah.


Jadilah Kreatif


Tambahkan dekorasi-dekorasi untuk mempercantik tampilan kamar mandi. Anda dapat mendekorasi sekreatif mungkin dengan menambahkan, lukisan, pot bunga, tirai, lampu dan ornamen-ornamen lainnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya