Usai Operasi, Sandeul 'B1A4' Janjikan Penampilan Spesial

Boyband B1A4
Sumber :
  • seoulbeats.com
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Salah satu personel boyband B1A4, Sandeul baru-baru ini menjalani operasi di lutut karena kerusakan tulang rawan. Menurut agensinya, Sandeul mengalami cedera
meniscus
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
dan harus menjalani operasi. Namun, meski cedera, ia janji akan tampil maksimal saat tampil menghibur fans-nya di Jakarta.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Sandeul memang tetap akan menjalani jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, namun untuk kali ini, sepertinya cukup sulit baginya berdiri dan melakukan dance di panggung," pungkas perwakilan WM Ent seperti yang dilansir dalam situs
allkpop.com


Meski kondisinya saat ini sudah membaik, namun ia mengaku sedikit kecewa karena belum bisa melakukan gerakan koreografi seperti biasa dalam showcase yang akan diselenggarakan malam ini di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta.


"Iya sebenernya baru selesai operasi. Dokter bilang jangan terlalu banyak dansa. Jadi tidak bisa 100 persen maksimal," ujarnya saat konferensi di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.


Vokalis utama grup B1A4 itu pun menyatakan akan memberikan sesuatu yang spesial dalam showcase-nya, agar para penggemarnya tetap bisa menikmati acara.


"Tapi saya akan berusaha maksimal. Kalau ada kesempatan saya akan datang ke sini lagi dan menunjukkan yang terbaik," ucapnya.


"Jangan khawatir,  kita akan membuat sesuatu biar bisa melengkapi showcase," lanjutnya.


B1A4 termasuk pendatang baru di industri musik Korea Selatan. Meski demikian kiprah mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Eksistensi grup beranggotakan Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan pun telah mendapat tempat di kalangan pencinta K-Pop di Jepang.


Mereka pun banyak menerima penghargaan bergengsi di Korea. Seperti pada tahun 2012 mereka berhasil menjadi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik di Golden Disk Award juga di Asia Song Festival. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya